;
;

;
;
;
;
;
;

Senin, 13 April 2009

Tahukah KAMU....???

(Tahukah Kamu ?)


Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hormonal terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Menopause dini .

Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang


Kopi ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium di bandingkan dengan orang - orang yang jarang minum kopi ,teh atau minuman soda...!?

Obat yang dianggap sebagai obat dewa yaitu kortison ternyata dapat menyebabkan keropos tulang atau yang dikenal dengan Osteoporosis dan memperlambat pertumbuhan tulang.

Sungguh Allah Maha Pencipta , tahukah kamu bahwa lidah kita mempunyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masakan yang sedaaap ....!!

Kebiasaan minum Alkohol sangat tidak ada faedahnya ,karena dapat menjadi ketagihan , merusak sel Hati / lever sehingga dapat me-nyebabkan sirosis Hati dan juga osteoporosis dini...wah..!?

Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur seba-nyak satu (1) liter.

Percaya nggak...?! Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari ,yaitu pada pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari SENIN PAGI karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!

Ternyata Pada pagi hari terjadi peningkatan kadar testosteron baik pada pria dan wanita dan peningkatan hormaon Estrogen dan Progesteron pada Wanita , sehingga itulah sebabnya mengapa terjadi serangan Fajar...?

Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolisme bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam,,,!

Jaring laba-laba diyakini lebih kuat daripada baja. Militer Amerika Serikat pernah berencana membuat jaket anti peluru yang dibuat dari pintalan jaring laba-laba.

Anjing peliharaan terkecil adalah anjing Chihuahua, beratnya hanya 0,5 kg. Anjing terkecil lain adalah toy poddle dan Yorkshire terrier. Rekor anjing terkecil adalah Yorkshire terrier yang beratnya 113 gram.

Menurut Legenda, Penyair kuno, Aeschylus, terbunuh gara-gara kura-kura. Aeschylus berkepala botak sehingga seekor burung rajawali salah mengira kepalanya adalah batu. Rajawali tersebut menerbangkan kura-kura dan dijatuhkan ke ‘batu’ agar tempurungnya pecah. Sang penyair pun langsung tewas seketika. [Dramatis ya.. ?]

Anjing tertinggi adalah great dane yang tingginya mancapai 81 cm (32 inci). Great dane pertama kali dikembangbiakkan di Jerman sekitar 400 tahun yang lalu untuk berburu babi liar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Radio MILLENIUM CENTURY FM, lebih akrab disapa Radio MC, yang menempati frekwensi 97,20 Mhz. Memiliki Segment Program General, dan punya sasaran pendengar yang biasa disebut "Remaja dewasa atau (Youngster)". So...Untuk MC Lovers simak terus 97,2 Radio MC ( No.1 Hits Music Station).RADIO ANAK MUDA BANYUWANGI....PIIISSSS.

  ©Template by Dicas Bloger.