;
;

;
;
;
;
;
;

Senin, 18 Mei 2009

Selamat Datang Di Dunia Kami


Selamat datang di Dunia kami, 97.2 Radio MC FM (No.1 Hits Music Station),
Radio MC FM berlokasi di kota Genteng, kabupaten Banyuwangi, Dimana kota Genteng selain terpadat penduduknya, juga kota urutan ke 2 setelah Banyuwangi Kota, dari segi Ekonomi, Pendidikan, Budaya, dan lain -lain.
Hadir dari Kota ke 2 dari Banyuwangi, Radio MC FM menjadi pilihan media paling utama, untuk sarana Hiburan, Informasi, Budaya, dan Pendidikan, yang dikemas oleh Profesional - profesional Muda yang Kreatif dan handal, lahirlah sebuah media yang paling akrab dengan kaum remaja, karna suguhan program yang sangat cocok dengan selera pemuda masa kini.
Namun demikian tetap tidak meninggalkan program - program dewasa, seperti program Etnik, baik Banyuwangian(kendang kempul), atau jawa, tetapi banyak yang beda disini, program Entnik dikemas secara luar biasa, karna sang pencipta program menempatkan Announcer(penyiar) pada acara Warung Abang ( Program Enik Banyuwangi ) adalah seorang WARIA / BENCIS yang paling akrab dipanggil MERKONAH/MARKONAH, sedang untuk program entik jawa malam hari, pada program Jampi puyeng, sang pencipta program menempatkan Seorang Announcer (Penyiar) yang sudah UZUR, paling akrab disapa MBAH KROMO dan Cucunya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar, paling akrab disapa REGOL THOMAS SAPUTRA, dengan gaya banyolan yang khas, dan memiliki tingkat humor yang tinggi, menjadikan Ketiga Announcer ini Buming di kota Blambangan ini. sampai - sampai banyak sponsor yang berebut untuk tayang dijam - jam mereka, sebagai hasil akhir program WARUNG ABANG Dan JAMPI PUYENG banyak diboking (Blokingtime) oleh sponsor - sponsor terkemuka. dan inilah Brand Image Radio MC FM yang kadang kala pendengar menyebut Radio HUMOR. akan tetapi acara lain pun tidak kalah Asiknya Seperti PROSPEK (Acara Wanita), MC MEMORIES (Kenangan), PLANET (lagu Indo Terkini), dll.
So... dari sedikit cuplikan diatas, Radio MC FM dikenal sebagai Radione Wong Banyuwangi, atau Radio Anak Muda Banyuwangi. Bukan hanya itu, Radio MC FM adalah salah satu Radio Jujukan Para artis Kondang jakarta, untuk mengadakan Talkshow atau Jumpa fans disini, Seperti MATTA Band, VAGETOZ, STEVEN AND COCONAT, ANGKASA, HELLO, dan masih banyak lagi deh.....??
Dengan demikian, jadikan RADIO MC FM Teman sejatimu dimanapun, dan kapanpun.........Oke..!!! Salam MC FM See U...!!! (Dedy).

2 komentar:

  1. ayo gays... buat kamu yang pingin kirim apa aja masuk disini ya...!!!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

About Me

Foto saya
Radio MILLENIUM CENTURY FM, lebih akrab disapa Radio MC, yang menempati frekwensi 97,20 Mhz. Memiliki Segment Program General, dan punya sasaran pendengar yang biasa disebut "Remaja dewasa atau (Youngster)". So...Untuk MC Lovers simak terus 97,2 Radio MC ( No.1 Hits Music Station).RADIO ANAK MUDA BANYUWANGI....PIIISSSS.

  ©Template by Dicas Bloger.